Sunday, October 31, 2010

We are The GALAU brother

   

Galau mungkin terdengar agak "aneh" tapi itu lah nama dari tempat "nongkrong" saya,atau bisa disebut juga kami adalah "genk" atau apalah terserah anda menyebutnya.
The Galau adalah suatu komunitas yang terbentuk pada tanggal 30 juni 2006,sebenarnya awal mula terbentuk Galau adalah faktor ketidaksengajaan diawali dari kakak kelas saya yang asal menyebut "aduuh gue lagi galau banget nih" dan temannya ada yang menyeletuk "eh gimana kalo kita bikin tongkrongan namanya galau?",ya mungkin sekilas tidak penting untuk di bahas tapi pada hari itu terbentuk suatu komunitas yang di sebut the galau,dan bertahan sampai saat ini

* the galau on blogspot :
http://www.thegalau.blogspot.com


*the galau on facebook :
http://www.facebook.com/group.php?gid=171982630916#!/group.php?gid=171982630916&v=info


Komunitas yang terbentuk tahun 2006 ini pada awalnya hanya mempunyai sedikit anggota tapi seiring berjalan waktu anggotanya pun bertambah banyak begitu juga dengan kegiatannya seperti :


*GRAVITY  :









 Banyak diantara anak galau yang sangat mencintai seni,contoh pelampiasan mereka dalam menyalurkan nafsu seninya adalah lewat Gravity itu sendiri dan galau pun mempunya semboyan "GLW" (Gravity Like Wonderful).


*S.O.T.R






satu lagi kegiatan yang biasa kami langsungkan rutin setiap tahun yaitu SOTR atau sahur on the road dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan kami biasa melakukan SOTR dalam rangka membantu saudara saudara kami yang kurang beruntung.

*MAKRAP (Malam Keakraban) dalam memperingati ulang tahun galau :










Malam keakraban adalah acara puncak dari agenda tahunan kami yang biasa kami laksanakan pada saaat hari ulang tahun kami,di malam ini lah biasanya kumpul dari angkatan galau pertama hingga saat ini.



kami the galau brother hood 
komunitasnya kreatifitas dan jiwa sosial, ada saat 2006 hingga skrg, kami ada di 49 khususnya dan di mana-mana umumnya. kami adalah kalian, tapi kalian belum tentu kami..

kami satu dan kami masih ADA!!!

long life GALAU!!!




12 comments:

  1. salam dari angkatan tua hahaha

    ReplyDelete
  2. siaaap kakak haha ikut dong kalo ada acara anak galau neh!

    ReplyDelete
  3. oh galau tuh komunitas ya hahaha

    ReplyDelete
  4. @fajri : insya allah klo kemaren kaga sempet cak. hahaha

    ReplyDelete
  5. haha bareng abang lu kan tom susah amat
    @syawal : yoha seru doong!!
    @endah wes wes baru tau dia ahaha

    ReplyDelete
  6. @acun : wah cum ini boleh ngambil dari fb gak tau yg lengkapnya dimana haha

    ReplyDelete
  7. @mutiara & wulan : terima kasih banget hehe :D

    ReplyDelete