Monday, October 4, 2010

Siapakah saya di keluarga saya


Saya di keluarga saya

          Nama saya Fazri,saya anak ke 2 dari 4 bersaudara 1 kakak dan 2 adik,kakak saya yang pertama berbeda 5 tahun dengan saya dan adik saya yang pertama hanya beda 1 tahun dengan saya,yang paling kecil berbeda 9 tahun.
          Kakak saya telah bekerja adik saya juga lulus SMK dia langsung bekerja sedangkan saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma adik saya yang paling masih menduduki jenjang sekolah dasar yaitu kelas 5 sd,Ibu saya adalah ibu rumah tangga sedangkan ayah kandung saya sudah meninggal tapi ibu saya menikah lagi,saya pikir tidak apa menurut saya ayah tiri saya orangnya baik dan sayang lah kepada saya dan saudara-saudara saya.
          Saya kuliah mengambil jurusan sistem informasi atau SI saya sangat tertarik dengan komputer,menurut saya komputer adalah alat atau teknologi yang harus dipelajari karena saya pikir pada saat ini komputer saya penting peranannya.
          Di satu waktu Ibu saya pernah bertanya “mau jadi apa kamu?,jika kamu mengambil jurusan itu?”,Saya menjawab “Aku ingin jadi orang sukses Mah yang bisa ngebahagiain Mamah,Kakak,Adik – Adik ku mah”,Mamah hanya tersenyum melihat ke arah ku.
          Jadi jika ada seseorang yang bertanya siapakah saya di keluarga saya,Saya akan menjawab “Saya adalah Mochamad fazri,Saya akan berusaha membuat Ayah,Ibu,dan Keluarga saya bahagia”.

1 comment:

  1. Ya kalau gw nanya siapa lo ???
    Pasti jawaban lo juga begitu....

    Tapi bagus kita harus bisa ngebahagiain orang - orang terdekat kita,,,

    so sweet :p

    ReplyDelete